Kimjoe's Blog

Melihat Orientasi Seksual dari Jari Tangan

Posted on: September 21, 2010

jpg

Mengetahui orientasi seksual seseorang bisa dari jari manis dan telujuknya. Perhatikan telapak tangan kanannya dan bandingkan panjang kedua jari tersebut.

Penemuan ini pertama kali dikemukan seorang ahli biologi dari Universitas Liverpool. Sejak itu, berbagai penelitian mulai dilakukan dan dihasilkan kesimpulan sebagai berikut.

1. Tangan laki-laki
Secara normal jari manis sedikit lebih panjang daripada jari telunjuk. Semakin panjang jari manis mengindikasikan makin tinggi paparan testosteron pada minggu-minggu awal kehadirannya dalam kandungan. Ia cenderung hipermaskulin yang cirinya agresif, susah berkonsentrasi, minat yang besar terhadap musik dan olahraga.

2. Tangan wanita
Normalnya tangan wanita memiliki telunjuk dan jari manis yang sama panjang atau telunjuk sedikit lebih panjang. Panjang jari manis pada wanita mengindikasikan besarnya paparan testosteron pada saat janin mulai berkembang, antara 8-14 minggu.

Telunjuk yang lebih panjang dari rata-rata normal menandakan tingginya kadar esterogen saat janin mulai berkembang. Ini diasosiasikan dengan tingkat kesuburan yang tinggi dan risiko kanker payudara yang tinggi pula.

Meskipun demikian jangan pernah menuduh seseorang telah salah orientasi seksual. Menurut para psikolog, orientasi seksual seseorang bisa dipengaruhi oleh banyak faktor. (tam)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: